25 Years Old :)

Finally usia saya masuk seperempat abad! Alhamdulillah ya Allah sudah diberi kesempatan sampe umur segini, selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan :’).

Pagi subuh sebelum Suami nganter saya ke terminal, dia ngeluarin kue tart dari showcase plus lilin! So surprised, kapan belinya, Sayang?? Hihihi.. Saya cuma sempet make a wish sama tiup lilin aja, motong kue sama makannya ntar aja pas pulang daripada kesiangan. Hehehe.. Makasih, Suami! :*.

Sampe kantor abis briefing Bocil ngasih saya rainbow cake. Touching banget, makasih, Ciilll!! :*

Siangnya saya syukuran nasi kuning kotakan buat temen2 satu gedung Area, skalian syukuran saya mutasi ke Surabaya :”). Alhamdulillah ya Allah atas semua berkah yang diberikan, alhamdulillah nasinya cukup ga kurang. Hihihi..

Sorenya Mariati dateng bawa kado buat saya sama Bocil, mug + boneka babi lucuuu banget! Makasih, Maarr!! Means a lot to me!!🙂

Pas weekend saya pulang trus maen ke rumah Simpang, Ibu nyuruh saya milih 2 jilbab buat kado. Sukaa! Model baru yang udah ada sedalemannya gitu🙂. Makasih Ibuu!!🙂

Terakhir ada kado susulan dari Mbak Andri sama Mas Ario. Mereka ngado saya baju tidur Anne Claire sama bra menyusui Wacoal. Thank’s Mbak Andri & Mas Ario!!🙂🙂

20121227-164055.jpg

20121227-164058.jpg

20121227-164105.jpg

20121227-164108.jpg

20121227-164111.jpg

20130107-194843.jpg

20130107-195858.jpg

Grand prize saya buat kado ultah ke 25 tahun ini :

Aditya & Baby Aditya🙂

Alhamdulillah diberi kesempatan menikah dengan orang yang saya cintai dan diberi kesempatan memiliki momongan :’). Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah…

It’s a blast 25th birthday!🙂

Leave a Reply

