BD Kece @ Semarang!

Here we go, akhirnya nyelesein draft yang ini juga😀. Beberapa waktu yang lalu saya ditugaskan training ke Semarang. Judul trainingnya serem, Training for Trainers SR EDC. Jadi selese training itu saya diharapkan sudah bisa jadi pengajar buat SR EDC baik yang Akuisisi atopun yang Retensi. Yeuk mareee.. Kenapa di Semarang karna Bank Mandiri memang bikin Mandiri University di sini. Sengaja buat menghemat cost training di Jakarta, Training Center Tanah Abang, yang mana udah penuh juga. Kebetulan saya training bareng sobat2 saya dari Bede2 Kece jadi sekalian reuni! Ada Grace, Pritta, Habib🙂.

Pas mau berangkat ini saya sempet kontrol dulu ke salah satu Obgyn yang lumayan bagus di Malang, dr. Imam SpOG. Obgyn-nya udah berumur tapi baikk, sabar! Walopun pasiennya banyak tapi periksanya ga keburu2. Obat2nya kebanyakan suplemen, yang mana ga diganti asuransi kantor *pasrah*. dr. Imam ngebolehin saya terbang asal ga lebih dari 6 jam. Oke sip🙂. Flight ke Semarang ga ada yang Garuda, then kantor milihin saya Sriwijaya ato Lion Air. Ga tau kenapa saya lebih sreg Sriwijaya. Gapapa deh walopun lebih pagi berangkat dan pulangnya.

Hari pertama begitu nyampe Hotel Ibis, saya, Grace & Pritta langsung check in trus jalan2 ke Ciputra Mall di deket hotel. Saking deketnya kita cuma jalan kaki ga sampe 5 menit udah nyampe. Kita makan siang di Solaria trus jalan2 sambil beli keperluan. Saya beli 2 baju long dress di Hardware buat daleman seragam sama legging buat daleman long dress. Ga terasa kita di sana lama banget sampe makan malem! Beres balik hotel jam 9 malem udah capek banget plus bokek! Hahaha..

Trainingnya total 3 hari, Kamis, Jum’at, Sabtu. Trainernya asik, ngajarnya enak, pokoknya oke banget🙂. Kita jadi bener2 belajar banyak tentang produk EDC sekaligus cara ngajar yang bener gimana. Di hari terakhir training kita disuruh praktek ngajar di depan kelas direkam gitu. Udahannya video rekamannya diputer, asli malu banget.. Tapi alhamdulillah kata Bapak & Ibu Trainer kita semua sekelas udah bagus. Alhamdulillah.. Tempat trainingnya bagus banget! Posisi kelasnya di bawah gitu kayak di Puncak😀. Makanannya juga enak, coffee breaknya juga enak selalu dapet jus😀.

Hari pertama pulang training kita jalan2 rame2 sama hampir semua temen2 training yang dari luar Semarang. Kebanyakan ODP jadi seruu.. Makannya di emperan gitu, makanan khas Semarang tapi lupa namanya -____-“. Abis makan kita karaoke! Pulang hotel jam 11 malem, seneng banget🙂. Hari kedua pulang training kita makan malem sama temen2 Semarang sekaligus ditraktir sama Bapak Trainer yang baik🙂. Hari ketiga saya & Grace nonton Perahu Kertas di Ciputra Mall, hihihi.. Hari terakhir kita dianter temen Semarang beli oleh2 trus cus ke bandara.

Puas banget training sambil refreshing di Semarang! See you on the next trip, guys!🙂