iPhone Accessories

Ini ceritanya ngidam, banget! Hehehe.. Lagi banci2nya mantengin olshop2 asesoris iPhone di IG, ternyata casing iPhone banyak banget pilihan dan variannya. Kirain cuma yang ada di toko resmi Apple ajah. Dan harganya ga terlalu mahal! Pertama beli iPhone saya & Adyt beli casing langsung di The Addict store khusus Apple, dapet Switch Easy harganya 270rb each! Trus beli screen guard depan belakang 100rb. Pas liat harga2 casing iPhone di IG ternyata ga mahal2 banget.. Paling pol 200rbuan itupun udah hard case kayak OtterBox gitu *cmiiw*.

Jadi sudah berapa kali beli case?

1. Bambina Closet

Di olshop IG ini saya beli casing DCHK Elephant harga 135rb belum termasuk ongkir ya. Casingnya bagus! Dapet screen protector sama home screen button juga🙂. Bahannya plastik keras gitu, warna pink soft. DCHK ini asli dari Jepang, percaya deh pokoknya ga mau yang made in China. Hahaha..

20121207-083103.jpg

Sempet kita pake buat self timer foto2 pas Babymoon juga sih, bisa dong buat diberdiriin🙂. Eh tapii.. Casing DCHK Elephant ini ditaksir temen saya Mbak Rini. Jadi Sabtu besok saya kirim deh hehehe.. In return saya dibolehin milih casing apa aja di Bambina Closet sebagai ganti. Gratis dibayarin se-ongkirnya ke Malang! Hahaha.. Then saya milih casing Stitch Baby Pink yang 3D harganya 140rb belum termasuk ongkir. Yaayy!! Makasih Mbak Rini!🙂

20121207-083344.jpg

20121207-083350.jpg

Say hello to my new friend! Pink Stitch!

2. Kaylojello

Di olshop IG ini semua harga udah termasuk ongkir. Saya kesambet beli casing Kate Spade kw tapi ternyata ada noda jadi saya balikin deh. Mbaknya juga baik banget duit saya direfund, hihihi.. Harga casing Kate Spade di sini 165rb.

20121207-083524.jpg

Then yesterday i’ve bought this, cute baby pink headset! Secara head set saya udah bulukk.. Harganya lumayan mahal, 100rbuan. But we’ll see is it worth it or not🙂.

20121207-083627.jpg

3. Cutecase_ID

Ini baru iseng2 liat semalem, olshop di IG juga. Saya eye-ing pengen beli kabel data buat ngecharge, warnanya lucu! Tapi masih bingung mau yang baby pink apa shocking pink :

20121207-083746.jpg

Semua harganya juga udah include ongkir. Kabel data ini harganya 60rbuan. Mayaan pengeen…

4. UP

Yang ini saya dapet hadiah dari UP. Seneng banget! Padahal di bulan November itu saya cuma beli sepasang wedges aja buat kado ultah temen, eh alhamdulillah tiba2 kepilih :’). Casingnya lucuk!!

20121207-084131.jpg

And here’s my recent Baby Pink case & headset :

20121211-085603.jpg

Next eye-ing bumper case buat iPhone 4s. Hihihi.. Have a blast weekend!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s