Weekend Training & Hello Goodbye

Hari Jum’at & Sabtu kemarin saya dapet panggilan training “How to be a Professional” di Mandiri University Surabaya. Saya dapet fasilitas kamar hotel buat 3 malem, dari Kamis-Minggu. Lumayan bisa ngajak Suami ber-babymoon lagi, hihihi..

Kamis pulang kerja saya dianter mobil kantor dari Malang sampe rumah Gunungsari. Habis packing saya dan Suami langsung berangkat, jam 11 malem pas kita check in di Hotel Ibis Rajawali. Hotelnya di depan JMP persis, kalo mau ke tempat training tinggal jalan kaki. Hotelnya lumayan bagus, rate-nya 600ribu/malem. Breakfast-nya hedan, jam 4-6 pagi early breakfast, 8-10 breakfast buffet, 10-12 late breakfast. Puas banget deh🙂. Buat yang early sama late breakfast cuma disediain pastry, teh & kopi but overall masakannya lumayan. Sayang di hari terakhir baru tau ternyata mereka nyediain omelette dan scrambled egg di bar. Huhuhu.. Di hotel ini ga ada pool-nya. Selaen itu di kamar saya ga dapet fasilitas bath up. Kalo engga kan bisa ehemm sama Suami. Yah you know laah.. Hahaha.. Selaen itu di kamar ga disediain sikat gigi, odol dan hair dryer. Tapi untungnya saya selalu siap sedia bawa peralatan lengkap kalo mau nginep di hotel🙂. Bahkan hairdyer travel pack pun saya bawa. Di depan hotel juga ada tempat spa, Tussy Spa. Setelah tanya2 rate-nya lumayan ga terlalu mahal. Pijet sejam 125.000.

Hari pertama training lumayan seru, banyak games-nya. Karna saya lagi hamil dan games-nya kebanyakan berbau aktivitas fisik jadi saya banyak absen. Pegel bow, hehehe.. Trainer-nya juga enak, temen2 trainingnya juga asik🙂. Mandiri University Surabaya udah lumayan bagus setelah direnovasi. Lumayan ga usah jauh2 ke Semarang buat training. Hihihi..

Malemnya saya, Pritta, Ega dan beberapa temen Bede2 Kece ngumpul di Sutos. Kita makan malem di Malay Village trus saya, Pritta dan Ega lanjut nonton Hello Goodbye di XXI. Filmnya lumayan bagus, ide ceritanya simple tapi ngena. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan aktingnya keren, dapet banget chemistry-nya. Yaiyalah secara mereka juga couple di kehidupan nyata😀. Kita beres nonton jam 11 malem, nongkrong bentar di J.Co sambil nunggu Suami jemput. Jam 12 malem pas kita nyampe hotel.

Besoknya hari Sabtu, training hari terakhir! Kita dibagi 4 kelompok trus disuruh bikin rumah dengan 9 kamar dimana masing2 kamar harus menggambarkan 9 cara untuk menjadi profesional. Kita dikasih bahan stereofoam, papan, selotip, gunting, lem, lilin malam, kertas origami, tusuk gigi dan spidol. Hampir kayak anak Despro, bikin maket! Lumayan kelompok saya Juara 2. Hahaha.. Dan kemudian kita berpisah pas jam setengah 5. Seneng punya temen2 baru🙂.

Malemnya saya dan Suami pulang ke rumah Gunungsari. Saya kangen orang rumah sekalian juga mau ambil baju buat hari Minggu. Jam 11 malem kita balik hotel dan tak lupa beli roti bakar bandung favorit Suami dan Hot Cocoa Delfi favorit saya di depan perumahan🙂. Malemnya kita movie marathon di TV kabel sambil makan roti bakar & minum hot chocolate. Kita nonton Change Up, Burlesque, dll sampe lupa saking banyaknya. Movie marathon baru beres jam 3 pagi dan paginya kita baru sarapan jam 9.30, hahaha.. Beres sarapan jam 10.30 trus kita tidur lagi sampe jam 11.45. Jam 11.45 kita bangun, sholat trus packing. Jam 12.15 kita check out.

Pulangnya kita mampir ke Bank Mandiri sebelah Ibis dulu, saya ambil ATM & Suami maen skate sambil nunggu Bapak & Ibu yang mau nyusul kita ke JMP. Ga lama Bapak & Ibu dateng trus kita jalan bareng nyebrang ke JMP. Ibu nyari jilbab hoodie, pulangnya kita makan siang di foodcourt. Jam 14.30 kita misah, saya dan Suami balik pulang ke Gunungsari.

Sorenya saya dan Suami tidur dari jam 15.30 sampe jam 21.00! Bangun buat packing dan bersih2 trus tidur lagi sampe pagi. Capek bangett! Hahaha..

20121204-101716.jpg

20121204-101722.jpg

20121204-101729.jpg

20121204-101738.jpg

20121204-101747.jpg

20121204-101754.jpg

20121204-101808.jpg

20121204-101815.jpg

20121204-101833.jpg

What a fabulous weekend!🙂

Leave a Reply

