Shopping with Ibu :)

Hari kedua libur long weekend, tepatnya hari Kamis, saya pergi berdua Suami dari siang. Saya nemenin dia redaksi sampe jam 4 sore trus kita pulang ke rumah Simpang. Malemnya saya ngajak Ibu nemenin saya shopping keperluan hamil. Here’s my pregnancy shopping list :

20121118-101404.jpg

Alhamdulillah hampir dapet smuanya, kecuali sandal Triset sama facial wash Bodyshop. Ga sempet keburu capek kaki😦. Kalo baju hamil longgar sengaja ga beli dulu soalnya belum sreg, hehehe..

Ini hasil belanjaan saya dan Ibu🙂

1. Sepatu item buat kerja : Triset 239 ribu (normal price)
2. Celana hamil : St. Yves for Mom all size (2 pcs) @139rb diskon jadi @89ribu
3. Undies hamil : Wacoal (2 pcs) @85ribu
4. Dan Suami dapet sepatu League buat maen skate, 359ribu jadi 179ribu😀

Oya kita juga beli donat kentang Ivy sama makan di Mie Ayam enak langganan Ibu di PTC🙂

20121118-102641.jpg

20121118-102650.jpg

20121118-103026.jpg

Makasih yaa Ibu udah ditemenin🙂. Happy Sunday, everyone!

Leave a Reply

