Baju Hamil vs Baju Press Body

Saya mau nge-post tweet-tweet saya beberapa waktu lalu di Twitter tentang Baju Hamil vs Baju Press Body :

#ExpectingBabyAditya : Almost 25w saya belum mau pake/beli baju2 hamil semi daster/atasan longgar dsb. Saya lbh suka pake kaos press badan:p

#ExpectingBabyAditya : Ortu/sodara mule ngingetin katanya kasian liat perut saya yang ke-press celana jegging pinggang karet/baju press body

#ExpectingBabyAditya : Mrk insist saya pake baju hamil & clana hamil. Clana hamil ok, tp saya lbh suka dipadukan kaos press body. Knp g blh?

#ExpectingBabyAditya : Toh kan sama aja ya, clananya kan udah clana hamil. Atasannya kan ga masalah. Smakin kliatan bunder perut smakin sng!

Pada intinya saya masih nyaman dengan baju press body, smakin perut saya terlihat bundar saya semakin suka🙂. So sexy! Daripada pake baju gombor2. Tapi kalo buat jegging, kayaknya abis gini memang harus bener2 bye2, sesek abis bok.

And here’s my outfit from yesterday! Bumil in action, hahaha..

20121118-094552.jpg

Hijab : Dian Pelangi | Inner : Ninja Risleting | Top : Phenomenal | Pants : Unbranded Jegging | Flats : Wondershoe | Photo taken in : TVRI Jawa Timur😀

Happy last day of the long weekend, everyone!

Leave a Reply

