His Question

Beberapa hari yang lalu Adyt tanya,


“Kamu merasa hidupmu lebih mudah ga sejak nikah sama aku?”

And then i answered,


“Of course, in a million more easy🙂 You make my life more balance and super fantastic :)”

Here’s i’ll tell you why :

1. Tiap mau tidur Adyt selalu mijetin kaki saya, yang hampir tiap malem selalu pegel2 akibat jalan2 yang terlalu massive. But one thing, dia ga mau pake krim apapun. Males pliket, hihihi.. Tiap tidur kita selalu di satu sisi kasur, dan pake satu bantal. Jadi dia maunya sebantal berdua, uuhh romantisnya hahaha.. Trus dia selalu insist meluk saya, awal2 ngap ya tapi semakin kesini saya semakin menikmati. Kadang kalo dia lagi kecapekan trus pengen tidur melumah saya yang kehilangan. Ganti saya yang peluk balik. Hahaha.. Kalo saya tidurnya gelisah, grabak grubuk, dia selalu nungguin saya. Biasanya saya gitu kalo tidur dalam kondisi kecapekan. Saya juga sering kebangun gara2 dia mainan muka saya, hihihi.. Iseng banget godain orang tidur. Gemes katanya x).

2. Kalo kita jalan2 kemana aja dan saya kecapekan Adyt selalu bawain tas saya. Ga pake malu🙂. Dia juga ga pernah ngeluh nemenin saya belanja/nyalon, meskipun berjam2. Asal batre iPhone terisi penuh. Hehehe..

3. Sama sekali ga rikuh ngerjain pekerjaan rumah tangga. Good teamwork😉. Adyt juga telaten di dapur. Dia lebih canggih masak daripada saya! Selain itu dia juga telaten benerin alat2 elektronik, yang biasanya kalo rusak langsung saya buang. Adyt selalu beliin onderdil2nya dan siap dengan toolkit-nya. Tiap kita vacation/holiday kemana pun, dia juga selalu keukeuh nyuciin baju kita berdua. Alesannya males pulang bawa baju kotor.

Alhamdulillah saya diberi Suami yang super sabar dan baik, super pengertian dan bertanggung jawab🙂. Terima kasih ya Allah..

20121104-102916.jpg

Happy Sunday, everyone🙂

Leave a Reply

