2

Label Nama ISCD

Gara2 barang printilan saya banyak yang ilang kayak bolpen, gunting, dll saya kepikiran pesen label nama ke temen SD saya, Indit, buat ditempel di stationaries, chargers, dan barang2 printilan yang lain. Selain itu saya juga kepikiran pesen label nama yang lengkap dengan no.HP, alamat e-mail, Twitter dan Facebook buat saya tempel di novel2 saya yang segabrek itu. Biar ga ilang kalo ada yang minjem! Hahaha.. Hari ini pesanan saya udah jadi! Indit nganter langsung ke kantor, sambil kita lunch date di KFC 🙂

20121127-165409.jpg20121127-165430.jpg

20121127-165434.jpg

Thank you, Indit! Semua stuffs saya sudah lengkap berlabel, ga takut ilang lagi! 🙂 🙂

Selain label nama, merchandise, dll ISCD juga jual barang ready to wear kayak skirts sama summer bag. Cute! Kalo mau liat2 hasil karyanya yang lain bisa liat di :

Facebook
Craft.Book.Design

Blog
http://www.iscdonlinestore.wordpress.com

ato hubungi Indit langsung di HP-nya 085648998299. Harga sudah termasuk desain lho :). See you!

0

Wacoal Addiction!

Kegilaan hari Jum’at abis gajian, pas istirahat saya ngibrit ke MOG Malang. Belanja! Udah lamaa banget ngidam ke MOG, tapi selalu berhasil diredam karna shopping list-nya banyak banget! Bahaya, hahaha.. Awalnya saya cuma niat beli Roti Boy & Tong Tji Chocotea aja sama window shopping. Ended up beli DVD dan mborong Wacoal! I love Wacoal! Addict sama Wacoal ini baru sejak mulai kerja, dan bertambah suka sejak nikah *ahem*. Saya paling suka Wacoal yang di MOG Malang. Pilihannya banyak, tokonya luas, barang2nya up to date, dan yang paling penting selalu ada diskonan. Hihihi..

Here’s my Wacoal Shopping List :

1. Wacoal Bra

Beli Berapa : 3 pcs
Harga Normal : @ Rp 200.000,-
Diskon : 50 % + 20 % min. pembelian 3 pcs
Harga Nett : @ Rp 86.000,-

Yang satu saya tawarin ke ‘Nya, hihihi.. Kebetulan saya memang butuh, waktu itu sudah hampir beli di Wacoal Matahari Supermall tapi ga jadi soalnya ga ada diskon.

2. Wacoal Pregnancy Undies

Beli Berapa : 2 pcs
Harga Normal : @ Rp 90.000,-
Diskon : 50 % (tanpa pembelian minimum)
Harga Nett : @ Rp 45.000,-

Saya sempet beli 2 Wacoal Pregnancy Undies di Wacoal Matahari Supermall Surabaya, tapi modelnya yang pinggang karet longgar gitu. Model baru tapi saya ga suka :(. Nah di Wacoal MOG Malang saya nemu model yang saya suka, kebetulan tinggal 2 dan diskon 50 %!

3. Sorci Age Lingerie

Beli Berapa : 1 pcs
Harga Normal : @ Rp 220.000,-
Diskon : 50 % (tanpa minimum pembelian)
Harga Nett : Rp 110.000,-

Kalo ini agenda wajib saya setiap ada sale lingerie, terutama Sorci Age. Kebetulan yang diskon 50 % tanpa pembelian minimum cuma satu ini yang pas. Warnanya pink soft, modelnya lucu khas Sorci Age.

Jadi total belanja Wacoal saya bulan ini : Rp 460.000,- dan berhasil hemat Rp 520.000,-. Yayy!! 🙂

0

His Duty

As always, Suami ada tugas liputan lagi weekend ini. Kali ini ke Banyuwangi, ngeliput Gubernur ada acara. Kemaren saya nganter dia ke kantor jam 2 an, jam 3 dia dijemput trus berangkat. Oh well. Sedih liat Suami pergi :(. Secara baliknya Minggu sore. Trus pacarannya kapan!!.

Ini foto2 pas Suami pulang ke Malang hari Kamis-Jum’at. Ga sengaja kita make baju batik dengan nuansa yang sama :D.

20121125-065924.jpg

Oh and this is what i wore yesterday! Yayy!

20121125-065936.jpg

Hijab : Indah Bordir
Inner : Cepol Bupati
Dress : Pelangi
Cardigan : Unbranded
Bag : Fladeo
Flip Flop : Noche

Nice rainbow dress, makasih adekku Tantri buat pinjaman dress sama jilbabnya! 🙂

0

Eye Make Up

Sejak hamil trimester awal, mood untuk ber-make up saya hilang sama sekali. Padahal sebelum tau hamil saya baru aja keranjingan nyicil beli make up body shop. Yang terhitung baru antara lain bedak compact yang tanpa double foundation, shimmer waves eyeshadow, sama eyeshadow cube isi empat itu. Mungkin karna ribet mual dan muntah kali ya, jadinya saya bener2 hilang mood sampe akhirnya yang eyeshadow cube isi empat saya hibahkan ke Tantri :D. Alasan lain saya ga pengen dandan juga takut ada bahan2 kimia yang ngefek negatif masuk ke kulit trus ngefek ke janin. Maklum baru pertama hamil dan trimester awal, segala hal yang bikin parno bisa membahayakan janin ato kehamilan kalo bisa dihindarin. Itu juga salah satu alasan saya milih ganti ke body shop. Biar lebih natural bahan2nya, dan yang terpenting katanya aman buat ibu hamil.

But suddenly idk why, dua hari yang lalu di saat saya lagi bete2nya, tiba2 aja saya pengen dandan. Full make up lah seperti biasanya. Pengen mood saya yang lagi down karna satu dan lain hal bisa ke-boost lagi. And i think it works :D. Alhamdulillah saya ga lupa caranya, seneng juga banyak yang bilang cantik. Hahaha!

Here the photos :

20121122-103621.jpg

I’m so excited!! And here’s my step by step for eye make up, so it can be glamorous and long lasting :

20121122-111015.jpg

1. Eye Brow – Revlon, Brown Colour

Aplikasikan pensil alis ke alis yang sudah dirapikan sebelumnya ya, tarik garis melengkung dari tengah alis hingga ujung deket pelipis, baru arsir dari ujung dalem alis sampe tengah. Terakhir dirapiin/diratakan pake sikat alis.

2. Concealer Pencil – The Body Shop

Aplikasikan di kantung mata biar ga item + bengep sama di kelopak mata yang kadang suka kehitaman.

3. Eye Shadow Base – La Tulipe

Dipake rata di kelopak mata sampe bawah alis.

4. Eye Shadow – The Body Shop Shimmer Waves / Revlon CustomEyes Party Pops

Pake yang warna muda di kelopak mata paling bawah, yang paling tua diaplikasikan dari sudut luar mata ke bagian dalam. Terakhir warna paling muda diaplikasikan pas di bawah alis. Semua pake kuas ya biar rapi.

5. Eye Liner – Revlon, Black Colour

Aplikasikan dengan cara menarik sudut kelopak mata baru gambar garis sepanjang kelopak mata bagian bawah. Lebih gampang lho! 🙂

6. Mascara – Revlon Grow Luscious by Fabulash

Jepit bulu mata 10 detik, baru pake mascara. Tunggu kering bentar trus jepit lagi 10 detik.

Voila! Zoom in!

20121122-103720.jpg

1st photo
The Body Shop Shimmer Waves


2nd photo
Revlon CustomEyes Party Pops

Happy eye make up-ing! 💋

0

Shopping with Ibu :)

Hari kedua libur long weekend, tepatnya hari Kamis, saya pergi berdua Suami dari siang. Saya nemenin dia redaksi sampe jam 4 sore trus kita pulang ke rumah Simpang. Malemnya saya ngajak Ibu nemenin saya shopping keperluan hamil. Here’s my pregnancy shopping list :

20121118-101404.jpg

Alhamdulillah hampir dapet smuanya, kecuali sandal Triset sama facial wash Bodyshop. Ga sempet keburu capek kaki :(. Kalo baju hamil longgar sengaja ga beli dulu soalnya belum sreg, hehehe..

Ini hasil belanjaan saya dan Ibu 🙂

1. Sepatu item buat kerja : Triset 239 ribu (normal price)
2. Celana hamil : St. Yves for Mom all size (2 pcs) @139rb diskon jadi @89ribu
3. Undies hamil : Wacoal (2 pcs) @85ribu
4. Dan Suami dapet sepatu League buat maen skate, 359ribu jadi 179ribu 😀

Oya kita juga beli donat kentang Ivy sama makan di Mie Ayam enak langganan Ibu di PTC 🙂

20121118-102641.jpg

20121118-102650.jpg

20121118-103026.jpg

Makasih yaa Ibu udah ditemenin :). Happy Sunday, everyone!

0

Baju Hamil vs Baju Press Body

Saya mau nge-post tweet-tweet saya beberapa waktu lalu di Twitter tentang Baju Hamil vs Baju Press Body :

#ExpectingBabyAditya : Almost 25w saya belum mau pake/beli baju2 hamil semi daster/atasan longgar dsb. Saya lbh suka pake kaos press badan:p

#ExpectingBabyAditya : Ortu/sodara mule ngingetin katanya kasian liat perut saya yang ke-press celana jegging pinggang karet/baju press body

#ExpectingBabyAditya : Mrk insist saya pake baju hamil & clana hamil. Clana hamil ok, tp saya lbh suka dipadukan kaos press body. Knp g blh?

#ExpectingBabyAditya : Toh kan sama aja ya, clananya kan udah clana hamil. Atasannya kan ga masalah. Smakin kliatan bunder perut smakin sng!

Pada intinya saya masih nyaman dengan baju press body, smakin perut saya terlihat bundar saya semakin suka :). So sexy! Daripada pake baju gombor2. Tapi kalo buat jegging, kayaknya abis gini memang harus bener2 bye2, sesek abis bok.

And here’s my outfit from yesterday! Bumil in action, hahaha..

20121118-094552.jpg

Hijab : Dian Pelangi | Inner : Ninja Risleting | Top : Phenomenal | Pants : Unbranded Jegging | Flats : Wondershoe | Photo taken in : TVRI Jawa Timur 😀

Happy last day of the long weekend, everyone!

0

Sushi Date

Hari Sabtu kemarin saya spontaneously BBM Rani ngajak kencan. Kangen! Ended up Tantri ikut juga. Dasar para Geminians ya! Last but not least, Suami saya dong.. Sebelum berangkat saya jemput Suami saya dulu di TVRI berdua sama Tantri. Pulangnya kita foto2 dulu memanfaatkan properti TVRI :D.

20121118-111338.jpg

20121118-111346.jpg

20121118-111342.jpg

20121118-111350.jpg

And here’s our Sushi Date! Makasih Suamiku udah motoin :).

20121118-111437.jpg

20121118-111442.jpg

20121118-112210.jpg

20121118-112204.jpg

20121118-112213.jpg

Kurang lamaa!! Ayo kapan2 lagi :). Happy Hot Sunny Day, everyone! 😀

0

Breaking Dawn Part 2

Hari Jum’at kemarin pas premiere Breaking Dawn Part 2, Mas Ario (mas ipar saya) ngajak nobar sama Mbak Andri (mbak ipar saya), Desi (adeknya Mbak Andri) & Umar (pacarnya Desi) di Lenmarc XXI. Kebetulan Desi sama Umar yang kerja di Cilegon lagi pulang kesini. Awalnya saya ngajak adek2 saya juga tapi mereka ga mau. Mending nonton Skyfall katanya soalnya ga dibayarin :p. Hahaha! Maap ya Mbak lagi bokek!

Filmnya biasa aja menurut saya dan Suami. Cheesy as always, muka bayi-nya si Renesmee editan banget, ada cerita perang sama Volturi tapi ternyata cuma bayangan kejadian di masa depan aja. Zzz.. Tapi lumayan banyak adegan romantisnya Bella sama Edward, puas2in abis gini bakal ga ada lagi secara di kehidupan nyata hubungan mereka udah bubar jalan.

Pulangnya kita foto2 dulu dong! Eksis as always, hahaha..

20121118-105833.jpg

20121118-104452.jpg

20121118-104502.jpg

20121118-104512.jpg

20121118-104523.jpg

20121118-105650.jpg

Thank youu, Guys!! We have a wonderful premiere nite! 🙂 🙂

17

dr. Amang, Total Life Clinic & USG 4D

Hari Sabtu kemarin saya bela2in pulang ke Surabaya demi 2 hal, syukuran ultah Igar di hari Minggu dan kontrol ke dr. Amang di hari Sabtu. Why? Karna daftar kontrol ini udah dari 2 minggu lalu, means sebelum saya dan Adyt berangkat Babymoon ke Bali *yang ceritanya akan diposting menyusul* *ehem*. Daftar 2 minggu yang lalu itupun saya sudah dapet antrian no. 12 which is jam 14.00. Pas hari H demi pengen dapet antrian maju alias lebih cepet, saya dan Adyt sengaja dateng lebih awal jam 13.00. Ternyataaaa oh ternyataa.. Dokternya ada tindakan bayi tabung jadi belum mulai praktek sama sekali -____-“. Saya yang no. 12 pun jadi diundur jam 15.30 *mewek bareng sama Adyt T___T*.

Saya dan Adyt inisiatif maksi dulu ke PH Darmo sambil killing time. Jam 15.30 kita balik lagi ke TLC, masih no. 6 ajee.. Jam 16.00 pas kita dipanggil. Di dalem ga sampe 20 menit! Dokternya praktis dan efisien banget. Saya yang udah nyiapin list pertanyaan sampe terburu2 nanyain satu2. But overall seneng. Puas karna jawaban dokternya memuaskan, such as :

Q : Dari awal hamil saya masih keputihan dok, apa itu wajar?

A : Keputihan pada Ibu hamil itu suatu hal yang wajar karna untuk melindungi rahim dari bakteri mikrobiologis. Sama kayak orang kalo ngiris bawang kenapa keluar air mata? Karna untuk melindungi kornea mata. Jadi saya ga akan ngasih obat apapun kecuali sampe berbau ato gatal2.

*padahal di Obgyn sebelumnya saya ditreatment obat vaginal sampe 3 kali 😦*

Q : Apakah saya bisa melahirkan normal?

A : Dilihat dari posisi saat ini normal bisa, karna posisi bayi bagus dengan kepala berada di bawah.

*suka dengan jawaban ini karna Obgyn terakhir yang saya datengi jawabnya ga yakin, ragu2, dan banyak ‘tapi’-nya*

Q : Perut bagian bawah sering sakit, apakah normal?

A : Ya wajar di bulan 5-6. Menjelang 8-9 bulan sakit pindah ke bagian punggung.

Q : Apakah penambahan berat badan saya dan bayi normal?

A : Normal. Yang penting berat bayinya. Untuk ukuran 23 minggu berat bayi 585 gram adalah normal.

Dst.

Pada intinya dokter bilang Baby saya sehat, ga ada gejala down syndrome ataupun gejala penyakit abnormal lainnya *naudzubillahimindzalik apapun itu ga minta*. So, alhamdulillah ya Allah :’). Suster bilang kalo 4D yang pake direkam2 video gitu harus booking jauh2 hari dan biayanya 900rb. Tapi kalo pas kontrol mukanya jelas bisa ditunjukkan versi 4D. Dan ternyata bener, saya ga minta USG 4D tapi saya ditunjukkan USG 4D + dikasih print outnya! Alhamdulillah.. Walopun cuma item putih tapi lumayan.. Saya sama Adyt seneng banget liat Baby di 4D, jelaass banget! Idungnya alhamdulillah mancung, mirip bapaknya. Ahahaha.. Berikut 4D-nya, Jengjengjeng!!

20121113-055126.jpg

Baby 23 weeks, berat Baby 585 gram, berat Ibu 76,79 kg 😀

Me : AAAA!!! ANAK KITAAA SUAMIKUUU!!”
Adyt : “Iya” *ekspresi datar*

*tapi abis gitu print out foto langsung diambil alih, difoto, dan dishare di twitter & instagram. Hihihi..*

Pas pulang kita lihat untuk USG kita cuma dicharge 20rb aja, entah karna layar proyektornya lagi rusak ato emang TLC ga mahal di USG-nya.

Kenapa milih dr. Amang?

Ini Obgyn saya yang kelima, hahaha.. Dari awal hamil saya rempong banget milih Obgyn yang pas. Pengennya cewek, dapet yang berjilbab 2 kali ga sreg. Kadang udah sreg banget sama tempat prakteknya tapi untuk rawat jalan ato rawat inap ga kerjasama sama asuransi kantor saya. Pokoknya sampe minggu ke 23 kemaren saya masih sibuk survei Obgyn dan klinik / RS bersalin. Nah ga sengaja pas googling waterbirth *waktu dulu saya masih kepengen2nya*, saya nemu nama dr. Amang. Kebetulan saya punya temen yang pengalaman waterbirth dengan dr. Amang. Dia juga rekom kalo Obgyn ini bagus. Selain itu saya juga googling tentang dr. Amang ini dan nemu conversation di forum The Urban Mama kalo banyak yang bilang bagus. Kebanyakan mereka bilang dr. Amang enak, sabar, sudah senior, dan yang paling penting PRO NORMAL dan IMD :).

Based on that, saya survei lagi klinik bersalin yang kebetulan saya suka dan dr. Amang pun bisa melahirkan disana, RS Lombok 22 dan RS Lombok 22 Lontar. Di RS Lombok 22 Lontar disampaikan kalo melahirkan dengan dr. Amang biaya obatnya akan lebih mahal karna dia selalu pake obat yang paling bagus. Jadi dari paket persalinan di luar tindakan, akan ada biaya tambahan untuk obat sekitar 3,5 – 5 juta *mewek bareng Adyt T___T*. Di Lombok 22 yang di Jalan Lombok pun disampaikan kalo untuk pembayaran dengan asuransi akan ada tambahan biaya administrasi sebesar 100 %. Fiyuuhhh.. Tapi bismillah saya prefer yang di Jalan Lombok karna dr. Amang prefer ke situ kalo saya melahirkan normal. Biar lebih cepet dia datengnya pas kita call. Make sense, toh saya juga pengen normal :).

Gimana Total Life Clinic?

Kliniknya bagus banget! Semua komputer dari bagian informasi, cashier, sampe komputer buat internetan gratis semua Apple! Gilee… Kita juga bisa minum nescafe ato milo sepuasnya di coffee corner, ada Wi Fi gratis, juga bisa pake internet gratis via PC Apple yang udah disiapin. Pas dateng awal juga dikasih buku kesehatan yang modelnya kayak organizer sampul kulit sintetis, di dlmnya ada section buat nempel foto USG, tempat Obgyn kasih catetan, tempat kita nyatet kata2 Obgyn, trus juga ada foto sama jadwal praktek plus dimana aja dr. Amang bisa melahirkan. Keren banget hihihi..

20121113-055834.jpg

20121113-055841.jpg

Pas pulang saya sekalian daftar buat kontrol sebulan lagi. Udah dapet nomer 12 lagi ajee.. Jam 13.50 lagi, okay we’ll see jam berapa saya dipanggil. Hihihi..

See you in 4 more weeks, Baby! Mam & Pap love youu!! :* :*

0

23 Weeks

Apa kabar bumil? Alhamdulillah kabar saya baik, never been this happy and tanned hehehe.. Saya dan Suami abis pulang dari Babymoon ke Bali *yang postingannya akan segera dishare abis gini*. Fisik udah lumayan ga capek *thx to Mbak Indah All ‘n C, enak banget pijetannya mbak..* dan alhamdulillah seneng luar biasa bisa Babymoon sekaligus silaturrahmi :). Ibarat ngidam keturutan, hihihi..

Here’s my 23 weeks pregnancy short updates :

1. Makan melulu. Huhuhu.. Bukan makan besar gitu ya, kalo full portion udah ga pernah sejak hamil. Tapi ngemilnya itu lho masya allah! Non stop! My recent favorite setelah coklat silverqueen dulu adalah ES KRIM COKLAT. Dari Heart-Campina sampe Feast/Conello/Cornetto-Wall’s saya suka semua!!

2. Semakin berhemat. Sekarang tiap ada kepinginan beli apa2 selalu inget kata2 Suami, “Tahaan.. 4 bulan lagi melahirkan..”. Baiklah :). Toh itu juga impulsive buying pasti, wong bukan kebutuhan pokok :D. Nanti pasti ada saatnya belanja2 setelah kebutuhan Baby terpenuhi.

3. Masih bingung mau panggilan Baby buat saya dan Suami. Saya pengen panggilan Pap-Mam, dari dulu! Entah kenapa. Suami pengennya Bapak-Ibu aja, karna lebih ‘Indonesia’. Iya juga sih, masa ada Mam Pertiwi, pasti Ibu Pertiwi kan -____-“. But i want to be called ‘Mam’!!

4. Ga kuat bawa barang banyak2. Dari dulu saya selalu paling ribet kalo packing. Adaaa aja barang2 ga penting yang pengen dibawa. Sekarang jadi super difilter, yang sekiranya ga bakal kepake ga usah dibawa. Tiap minggu kan saya pp Surabaya-Malang. Padahal di Surabaya juga cuma 4 hari 3 malem, tapi selalu ribet bawaannya. Ntar pas balik ke Malang pun begitu! Ngaaahhh…

5. Masih ga suka makan ikan, huhuhu.. Padahal baik untuk Baby :(. Maaf ya Nak, Ibu ga suka ikan/ayam/daging sama sekali sejak hamil :(. Minum susu hamil juga jarang2. Suplemen/vitamin dari dokter aja yang rajin soalnya mahal. Huhuhu..

6. Belum beli CD Klasik/suara orang ngaji sama sekali buat Baby! Padahal mau masuk bulan keenam Baby udah mulai bisa bereaksi dengan suara lho :(. Maafin Ibu ya Nak sibuk sendiri jadi ga sempet beli..

7. Belum nentuin Obgyn buat lahiran, huwahahaha.. Masih survei mana yang PRO NORMAL + IMD :)).

8. Belum bisa pindah Surabaya. Huhuhu.. Belum tau mau tinggal dimana abis lahiran, tidur dimana, kamar Baby dimana. Bapak & ‘Nya udah mutusin selama cuti tinggal di rumah GSI, di kamar atas, ntar dibuat skaligus kamar Baby. Kamar mandi atas dibenerin jadi ga naik turun. Ngurusin Baby di atas aja. But, i still want in my own house with my little family :(. Gapapa ntar ‘Nya nemenin pokoknya ga ngrepotin rumah Bapak & ‘Nya.

9. Masih suka makan makanan ga sehat kayak mie instan, gorengan, krupuk rambak, es krim, minuman dingin2, gula2/manis2 :(.

10. Jarang ngajak ngobrol Baby :(. Malah Bapaknya yang sering.

And here’s my recent 23 weeks pregnancy photo, taken in Beachwalk Mall, Kuta, Bali during our Babymoon trip 🙂

20121110-082223.jpg

Happy Saturday! 💟