99 Traditional Massage

Kemarin siang sambil nunggu Adyt kerja saya nyobain massage di 99 Reflexology. Sebelumnya saya telpon buat reservasi, saya booked buat jam 1 siang paket massage yang aman untuk ibu hamil. Mbak-mbak resepsionisnya nyaranin Traditional Massage, pijet pake minyak zaitun gitu. Okelah saya ngikut ajah. Ada 3 pilihan durasi dan harga, yang pertama sejam 80 ribu, 1.5 jam 100 ribu dan 2 jam 120 ribu. Karna saya baru satu kali nyobain refleksi kaki di sini dan belum pernah massage, saya mutusin ambil yang sejam.

Di sini saya pengen nyeritain step by step-nya kalo pijet di sini. Jadi di 99 kita dateng, bayar dulu di resepsionis sesuai paket yang kita pesen, dijemput terapisnya, ganti sandal jepit, trus dianter masuk ke dalem bilik tempat massage-nya. Antar bilik dipisahin sama tirai, di dalem masing-masing bilik cuma ada matras sama bufet kecil gitu. Ada colokan juga jadi kita bisa sambil ngecharge gadget, hehehe.. Tapi sayang ga ada kunci buat laci bufet jadi kita ga bisa nyimpen barang berharga pas ditinggal mandi. Di dalem bilik itu kita dikasih paket undies sekali pake sama shower cap. Di atas bufet juga ada baju mantel & setelan atasan + celana. Waktu saya tanya sama terapis dia bilang saya cuma disuruh ganti undies aja nanti ditutupin sama anduk. Oke deh nurut Akhirnya paket baju ganti di atas bufet itu cuma kepake mantelnya aja buat mandi.

Awal saya disuruh berbaring dengan posisi miring, terapis mulai pijet dari punggung dan pundak. Mijetnya agak cepet dan ga pake nyet-nyet jadi langsung diblonyoh minyak zaitun campur krim sambil diurut gitu. Minyak dan krim ini enak, langsung ngresep di kulit jadi ga sampe kemlonyoh gitu. Mijetnya lumayan, di beberapa bagian yang ada keluhan sakit diulang-ulang sampe enakan. Ga enaknya pas akhir kurang tangan kiri saya belum diblonyoh minyak zaitun, cuma dipijet aja. Waktu saya protes eh dibilang jamnya udah abis. Astagaa.. Saya bilang ya udah mbak diblonyoh aja biar wangi. Hahaha.. Slese pijet saya dikasih anduk trus dianter mandi. Tempat mandinya lumayan bersih, tapi sayang pas saya mandi air panas-nya ga seberapa terasa. Setelah beres-beres dan ganti baju saya ditawarin mau minum jahe atau air putih, saya milih jahe anget. Pas saya keluar ke lobby minumnya udah disiapin di Kafetaria, saya duduk di sana sambil nunggu Adyt jemput. Servisnya not bad🙂.

Jadi enak mana 99 atau All ‘n C? Di 99 kita juga lepas baju, di dalem bilik-bilik gitu juga dipijetnya, ada AC-nya juga, ada shower buat mandi setelahnya juga hampir sama kayak di All ‘n C. Tapi kalau disuruh milih saya lebih suka All ‘n C karena lebih murah. Dasar ibu-ibu ekonomis! Hihihi..

Have a fabulous Sunday!

Leave a Reply

