Baby Aditya’s First Kick!

Tanggal 3 Oktober kemaren hari bersejarah! Pas hari Rabu dan di tengah2 teleconference Rapat 4DX sama Kanwil, perut saya tiba2 cedutan. Rasanya masih ga percaya dan ga yakin, namanya baru pertama hamil ya. Saya langsung sms temen2 yang udah pernah hamil dan mereka bilang iya, itu gerakan dari bayinya :’). Budhe Erna juga bilang itu berarti rohnya sudah ditiupkan. Alhamdulillah.. :’). It was Baby Aditya’s first kick! Kalo ditanyain gimana rasanya saya cuma bisa bilang kayak ada yang lagi renang2 di perut, kalo kata orang jawa slulup. Glenuk2 lucu gitu! Aaaaaa we’re beyond happy!!🙂.

Hari ini pas saya lagi galau2nya di kos sendirian gara2 hari Minggu yang tercerabut karna acara ultah M*ndiri yang membuat saya praktis ga bisa spending time sama Adyt karna dia lagi kerja, plus ga bisa liat Igar tanding basket di DBL, plus lagi ga ada temen di kos juga, rasanya sediiih banget sampe pengen nangis. Ditambah pas telpon Adyt eh dia lagi maen skate -____-“. Semakin galau!! Dan tiba2 ada yang gerak2 di perut. Astaghfirullah.. Kenapa saya harus ngerasa sendiri.. Kan ada Baby Aditya yang sekarang nemenin di perut saya :’). Makasih udah nemenin & ngingetin Ibu ya, Nak.. :’)

Mari sekarang kita tingkatkan membaca Al Qur’an terutama Surat Yusuf, Maryam & Al Waqiah🙂. Bismillah barokah, aminn!!🙂

Leave a Reply

