Ted

Kemarin Senin pulang kantor saya lihat Ted! Finally setelah maju mundur karna jadwal friday movie date sama Adyt yang lagi ga jelas karna kesibukan masing-masing di waktu weekend.. Pulang kantor jam 5 sore saya langsung naik taksi ke XXI Dieng Malang, murah tiketnya cuma 20rb saja. Hihihi..

Overall filmnya bagus, lucu, tapi porno -____-“. Males deh masa sampe kelihatan dada cewek segala, topless gitu. Trus di cerita ini Ted bukan Teddy Bear lucu gitu tapi Teddy Bear kasar suka cursing. Hmmm.. Makanya rated-nya dewasa ya.. But btw yang maen saya suka, Mila Kunis! Trus juga ada yang jadi Erin Silver di serial 90210🙂.

Jam 7 malem filmnya slese saya langsung naik taksi pulang. Nonton sendirian enak juga ternyata.. Cukup menghibur..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s