Weekend Full of Reunion :)

Weekend kemarin santai, laid back, tapi hectic juga. Kebetulan Tantri, ‘Nya sama Tedo ke Jogja jadi saya di rumah cuma sama Bapak, Igar dan Adyt. Senangnya bisa istirahat🙂. Tapi jadinya ga istirahat juga karna jalan-jalan. Hahaha..

Jum’at kebetulan Adyt ada liputan di Malang jadi kita pulang ke Surabaya bareng. Asik! Dia ngeliput sepatu skate homemade gitu di Malang, beres liputan jam 5 sore, ketemuan di kos, dinner di Kedai Mie Sutoyo bentar trus cus pulang Surabaya. Di jalan macet banget, kita baru nyampe rumah jam 10an.

Besoknya kita overslept. Saya cuma sempat bangunin Tantri sama ‘Nya jam setengah 5 subuh, karna kereta mereka jam 6 sama jam 7 pagi. Saya bangun jam setengah 7 dan di rumah udah sepi! Bapak nganter Igar ke acara sekolah gitu trus nungguin sampe sore sekalian dia latihan basket. Saya sama Adyt akhirnya memilih untuk males-malesan, bersih-bersih rumah, dia nyapu dan saya cuci piring plus masak nasi, sarapan, mandi, trus kita cus jalan-jalan pas jam 12. Hahaha..

Tujuan pertama ke Fashionistas Store. Tas yang saya beli beberapa hari lalu dan sudah dikirim ke Malang rusak risletingnya. So i choose to return it, daripada semakin rusak sebelum dibayar :p. Next destination adalah liat-liat rumah! Minggu lalu Adyt ngirim ke saya foto brosur Green Semanggi di deket ekowisata Mangrove, dari Stikom masih teruus sampe ke ujung. Kita kesana cek lokasi sambil lihat rumahnya live. Rumahnya bagus-bagus, not bad lah. Tapi yang bikin agak picky adalah jauhnya itu, deket sutet PLN banyaak banget, jalan aksesnya besar-ngecil-trus besar lagi, dan PANAS TERIK! Hoah mikir-mikir lagi deh. Tapi kalo dari harga masuk budget banget untuk ukuran rumah di Surabaya. So how ya?😉

Next kita ke Grapari ngurus Flash saya, mampir rumah Adyt bentar, trus ke Sutos meet up with the girls! Rani, Adelia, Citta. Hehe.. Kita ngobrol-ngobrol di Dome, trus ngesot ke J.Co. Dome mahal bok :p. Pulang jam setengah 9 trus saya dan Adyt pulang ke rumah Budhe karna ada Chico! Ponakan saya yang satu ini hiburan banget deh, gemess lihatnya!!

Besok paginya saya, Adyt dan Bapak nganter Igar ke sekolah, pulangnya ke Car Free Day liat Nciz yang lagi buka stand di sana, trus ke Budhe lagi. Kita ngumpul, makan-makan, becanda-becanda sama Chico sampe dia pulang ke Blitar jam 10an. Kita juga pulang dan saya ketiduran sampe jam 3 -___-“. Jam setengah 4 siap-siap, lupa kalo ada janji sama temen-temen ODP! Saya pergi dianter Adyt sama Bapak sekalian mau jemput Igar. Sampe Grand City ternyata Grace sama Stanley lagi nonton RE, akhirnya kita makan dulu di Nona Manis. Masakannya enak, harganya mahal tapi worth it! Porsinya buanyaak banget..

Finally saya ketemuan sama Grace dan Stanley di Grand City, jam setengah 6 sampe setengah 8an. Kita jalan-jalan, makan di foodcourt, foto-foto trus berpisah. Really miss youu guys!!

Dan malemnya ‘Nya, Tantri sama Tedo dateng! Seruu denger crita-crita Jogjanyaa..🙂. Walopun ga ikut ke Jogja saya puas banget bisa spending time full 2 hari sama Adyt. I think i love him more and more.. Terima kasih ya Allah atas kesempatan yang diberikan.. :’)

20120925-140947.jpg

Bumil ngidam cwie mie KMS :p

20120925-141132.jpg

Rumah inceran, AMIN!🙂🙂

20120925-141257.jpg

20120925-141305.jpg

20120925-141319.jpg

The Girls! Citta & Suami, Rani, Adel🙂

20120925-141401.jpg

Chico lucunyaa.. Uh-oh!

20120925-141451.jpg

20120925-141459.jpg

20120925-141505.jpg

Car Free Day. Jarang-jarang :p

20120925-141555.jpg

20120925-141608.jpg

20120925-141619.jpg

20120925-141625.jpg

20120925-141632.jpg

20120925-141638.jpg

Roti Tissue & Nona Manis

20120925-141719.jpg

20120925-141726.jpg

Nice meeting you guys!!🙂

Till the next post! Have a fabulous day🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s