Finally We Are Expecting! :))

Setelah memendam cerita ini cukup lama akhirnya saya dan Suami memutuskan sudah saatnya kami mengumumkan ini secara resmi. *jeng jeng jeng!*

FINALLY WE ARE EXPECTING A BABY!

Dan yap usia kandungan saya sudah 13 week 9 days sekarang🙂. ALHAMDULILLAH WA SYUKURILAH..

Terima kasih buat teman-teman dan saudara yang sudah mengucapkan selamat dan turut mendo’akan kami. We’re so happy to have you guys :’). Mohon do’anya supaya saya dan Baby Aditya sehat sampai waktu melahirkan ya.. Hihihi..

Amiinn..

Ini kenang-kenangan testpack 2 strip itu🙂

20120905-215705.jpg

*yang bawah masih pink tipis yang atas udah jelas banget hihihi*

Emang sengaja testpack 2 kali, yang pertama yang bawah pas saya tau saya telat datang bulan. Iseng testpack muncul 2 strip tapi masih pink tipis! Ga yakin saya cek ke dokter kandungan. Alhamdulillah dinyatakan positif walo belum 4 minggu :’). Selang seminggu kemudian saya testpack lagi yang atas itu biar lebih jelas. Buat kenang-kenangan :’).

Dan ini penampakan saya pas hamil 2,5 bulan🙂

20120905-220024.jpg

Dan sekarang hashtag saya di Twitter @atikassavitri :
#ExpectingBabyAditya🙂🙂

*update bisa dilihat di Favorites saya ya*

We’re BEYOND HAPPY!🙂🙂

Leave a Reply

