0

Weekend Full of Reunion :)

Weekend kemarin santai, laid back, tapi hectic juga. Kebetulan Tantri, ‘Nya sama Tedo ke Jogja jadi saya di rumah cuma sama Bapak, Igar dan Adyt. Senangnya bisa istirahat :). Tapi jadinya ga istirahat juga karna jalan-jalan. Hahaha..

Jum’at kebetulan Adyt ada liputan di Malang jadi kita pulang ke Surabaya bareng. Asik! Dia ngeliput sepatu skate homemade gitu di Malang, beres liputan jam 5 sore, ketemuan di kos, dinner di Kedai Mie Sutoyo bentar trus cus pulang Surabaya. Di jalan macet banget, kita baru nyampe rumah jam 10an.

Besoknya kita overslept. Saya cuma sempat bangunin Tantri sama ‘Nya jam setengah 5 subuh, karna kereta mereka jam 6 sama jam 7 pagi. Saya bangun jam setengah 7 dan di rumah udah sepi! Bapak nganter Igar ke acara sekolah gitu trus nungguin sampe sore sekalian dia latihan basket. Saya sama Adyt akhirnya memilih untuk males-malesan, bersih-bersih rumah, dia nyapu dan saya cuci piring plus masak nasi, sarapan, mandi, trus kita cus jalan-jalan pas jam 12. Hahaha..

Tujuan pertama ke Fashionistas Store. Tas yang saya beli beberapa hari lalu dan sudah dikirim ke Malang rusak risletingnya. So i choose to return it, daripada semakin rusak sebelum dibayar :p. Next destination adalah liat-liat rumah! Minggu lalu Adyt ngirim ke saya foto brosur Green Semanggi di deket ekowisata Mangrove, dari Stikom masih teruus sampe ke ujung. Kita kesana cek lokasi sambil lihat rumahnya live. Rumahnya bagus-bagus, not bad lah. Tapi yang bikin agak picky adalah jauhnya itu, deket sutet PLN banyaak banget, jalan aksesnya besar-ngecil-trus besar lagi, dan PANAS TERIK! Hoah mikir-mikir lagi deh. Tapi kalo dari harga masuk budget banget untuk ukuran rumah di Surabaya. So how ya? 😉

Next kita ke Grapari ngurus Flash saya, mampir rumah Adyt bentar, trus ke Sutos meet up with the girls! Rani, Adelia, Citta. Hehe.. Kita ngobrol-ngobrol di Dome, trus ngesot ke J.Co. Dome mahal bok :p. Pulang jam setengah 9 trus saya dan Adyt pulang ke rumah Budhe karna ada Chico! Ponakan saya yang satu ini hiburan banget deh, gemess lihatnya!!

Besok paginya saya, Adyt dan Bapak nganter Igar ke sekolah, pulangnya ke Car Free Day liat Nciz yang lagi buka stand di sana, trus ke Budhe lagi. Kita ngumpul, makan-makan, becanda-becanda sama Chico sampe dia pulang ke Blitar jam 10an. Kita juga pulang dan saya ketiduran sampe jam 3 -___-“. Jam setengah 4 siap-siap, lupa kalo ada janji sama temen-temen ODP! Saya pergi dianter Adyt sama Bapak sekalian mau jemput Igar. Sampe Grand City ternyata Grace sama Stanley lagi nonton RE, akhirnya kita makan dulu di Nona Manis. Masakannya enak, harganya mahal tapi worth it! Porsinya buanyaak banget..

Finally saya ketemuan sama Grace dan Stanley di Grand City, jam setengah 6 sampe setengah 8an. Kita jalan-jalan, makan di foodcourt, foto-foto trus berpisah. Really miss youu guys!!

Dan malemnya ‘Nya, Tantri sama Tedo dateng! Seruu denger crita-crita Jogjanyaa.. :). Walopun ga ikut ke Jogja saya puas banget bisa spending time full 2 hari sama Adyt. I think i love him more and more.. Terima kasih ya Allah atas kesempatan yang diberikan.. :’)

20120925-140947.jpg

Bumil ngidam cwie mie KMS :p

20120925-141132.jpg

Rumah inceran, AMIN! 🙂 🙂

20120925-141257.jpg

20120925-141305.jpg

20120925-141319.jpg

The Girls! Citta & Suami, Rani, Adel 🙂

20120925-141401.jpg

Chico lucunyaa.. Uh-oh!

20120925-141451.jpg

20120925-141459.jpg

20120925-141505.jpg

Car Free Day. Jarang-jarang :p

20120925-141555.jpg

20120925-141608.jpg

20120925-141619.jpg

20120925-141625.jpg

20120925-141632.jpg

20120925-141638.jpg

Roti Tissue & Nona Manis

20120925-141719.jpg

20120925-141726.jpg

Nice meeting you guys!! 🙂

Till the next post! Have a fabulous day 🙂

0

Girls Day Out!

Hari ini girls day out! Saya, Tantri, dan Vieka nemenin Nciz cari peningset buat seserahan. Kita ke TP, dari jam 1 siang sampe jam 5 sore! Pegel bok, hahaha.. :). But we’re so happy! Baru pertama kali ini pergi berempat full team :).

These are our today’s route :

Tempat jual kebaya – Fredie Fredie – Kacamata Korea – Goota – Avenda – Bellagio – Franky – Sour Sally – The Executive – Wacoal – Eraphone – Shoeline – Snacks Errands!

These are the PICS!

20120908-235918.jpg
*Try to find Tantri some glasses in Kacamata Korea. Bagus2 ternyata!*

20120909-000001.jpg

20120909-000007.jpg

20120908-235913.jpg
*Lunch! Big one!*

20120909-000342.jpg
*Shabu-shabu*

20120909-000347.jpg
*Hot Ramen*

20120909-001507.jpg

20120909-001402.jpg
*Sambil nunggu Tantri sama Nciz sightseeing, nge-Sour Sally dulu 🙂*

20120909-001605.jpg
*Sisterhood! ❤❤❤*

Jajan kesukaan masing-masing :

20120909-001656.jpg
*Vieka loves Jolly Time Popcorn!*

20120909-001739.jpg
*They both love Ivy Potato Donuts!*

20120909-001816.jpg
*Me loves Daily Fresh Cupcorn!*

Dari TP kita ke Hartono deket rumah Adyt, saya dan Vieka lanjut ke Telkomsel. Karna Tantri sama Nciz masih bungkus-bungkus kado di Hartono, saya sama Vieka jalan kaki ke rumah Adyt. Ternyata jauh sodara-sodara -_____-“. Sampe rumah Adyt kita tepar, ga lama Adyt dateng dari BDG, trus ga lama Nciz sama Tantri dateng. Bapak Ibunya Adyt menjamu kita dengan sangat baik. Kita dibikinin teh tarik dll, crita-crita bentar trus pamit pulang. Suami saya bawa tentunya, hahaha.. Sampe rumah saya langsung tidur!

Overall today was so much fun! 🙂 🙂

Thank you, GIRLS!!

0

Finally We Are Expecting! :))

Setelah memendam cerita ini cukup lama akhirnya saya dan Suami memutuskan sudah saatnya kami mengumumkan ini secara resmi. *jeng jeng jeng!*

FINALLY WE ARE EXPECTING A BABY!

Dan yap usia kandungan saya sudah 13 week 9 days sekarang :). ALHAMDULILLAH WA SYUKURILAH..

Terima kasih buat teman-teman dan saudara yang sudah mengucapkan selamat dan turut mendo’akan kami. We’re so happy to have you guys :’). Mohon do’anya supaya saya dan Baby Aditya sehat sampai waktu melahirkan ya.. Hihihi..

Amiinn..

Ini kenang-kenangan testpack 2 strip itu 🙂

20120905-215705.jpg

*yang bawah masih pink tipis yang atas udah jelas banget hihihi*

Emang sengaja testpack 2 kali, yang pertama yang bawah pas saya tau saya telat datang bulan. Iseng testpack muncul 2 strip tapi masih pink tipis! Ga yakin saya cek ke dokter kandungan. Alhamdulillah dinyatakan positif walo belum 4 minggu :’). Selang seminggu kemudian saya testpack lagi yang atas itu biar lebih jelas. Buat kenang-kenangan :’).

Dan ini penampakan saya pas hamil 2,5 bulan 🙂

20120905-220024.jpg

Dan sekarang hashtag saya di Twitter @atikassavitri :
#ExpectingBabyAditya 🙂 🙂

*update bisa dilihat di Favorites saya ya*

We’re BEYOND HAPPY! 🙂 🙂

0

iPhone 4s, The Story :)

Sebenernya gadget yang satu ini kita sudah lama sekali belinya. Pas hanimun lebih tepatnya. *ehem* *uhuk*. Jadi ceritanya si emak satu ini *baca : saya* paling anti sama gadget mahal di atas 2 juta. Tapi oh tapi setelah menikah dengan Aditya yang notabene GADGET FREAK, saya jadi kebujuk beli gadget smartphone termahal menurut hemat saya. Yak, iPhone. *kemakan deh tuh prinsip ga mau beli gadget mahal!* *keselek billing kartu kredit*

Jadi pas kita hanimun ke Thailand bulan Feb-Maret lalu, iseng-iseng kita cek2 harga iPhone di Panthip Plaza. Katanya sih lebih murah, tapi selisih berapa sih? And you know what? Ternyata selisihnya satu juta! Dasar ibu-ibu satu ini *baca : lagi-lagi saya* kalo sudah ada selisih harga aja seneng bukan maen, langsung mengiyakan Suami buat beli iPhone DUA, WARNA PUTIH, BUAT SAYA DAN SUAMI. *kalem*

20120905-221957.jpg

*penampakannya kurang lebih seperti ini*

Besokannya kita memilih ga kemana-mana, ga jalan-jalan ke tempat mahal-mahal, stay aja di kamar sampe siang demi mainan handphone dan menghemat budget -_____-“.

Tapi emang murah banget lho dibandingkan di Indonesia *alasan pembenaran*. Udah gitu pas kita pulang masih dapet tax refund lagi!

BAYANGKAN!!

*lebay*

Jadi yah begitulah, Thank’s for encouraging me, Suamiku! *baca : ngeracuni :p

ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH.. 🙂 🙂

0

Second Honeymoon : Jogjakarta! :)

Seperti biasa, ini adalah postingan yang tertunda alias nge-draft :D. Sebenernya second honeymoon ini sudah lama, sekitar bulan Mei pas ada libur long weekend hari Kamis-Minggu. Untuk pemilihan destinasi, saya memang request ke Suami. Saya pengen jalan-jalan ngunjungin sodara-sodara Suami yang di luar kota. Kebetulan ada Mbak Watik di Jogja & Mbak Tutik di Jakarta. Tapi dengan pertimbangan waktu libur yang singkat dan jarak serta budget, kita memilih untuk liburan ke Jogja :).

Untuk transportasi saya nyerahin sepenuhnya ke Suami. Seminggu sebelum keberangkatan, Suami sudah ke bagian reservasi kereta api di Stasiun Gubeng untuk pesen Sancaka tapi sayangnya untuk keberangkatan hari Kamis sudah sold out dan kita cuma dapet tiket pulangnya aja. Akhirnya setelah browsing dan tanya sana sini, kita mutusin berangkat naik bis Rosalia Indah hari Kamis jam 8 malem dari Surabaya. Bapak & Ibu nganter kita ke tempat pool Rosalia Indah. Bisnya enak ga terlalu jadul, di jalan kita tiduur *namanya juga ngebis malem :p* dan cuma kebangun pas makan malem. Kita nyampe Jogja jam 3 pagi dijemput Mbak Watik sekeluarga di depan pool Rosalia Indah Jogja.

Besok paginya bisa ditebak saya bangkong alias bangun siang :p. Mana tahaan wong malemnya baru nyampe rumah Mbak Watik jam 4 subuh. Habis bersih-bersih, kita sarapan pake gudeg Jogja. Enak! :). Then kita diajak jalan-jalan naik motor ke Malioboro. Di Malioboro kita belanja-belanji di Mirota trus nyebrang ke Pasar Beringharjo. Disini saya cuma beli jilbab sepotong karna oleh-oleh buat keluarga saya dan Suami sudah saya belikan sebelumnya pas saya ada tugas kantor ke Jogja :p. Dari Beringharjo kita makan siang dulu di resto deket alun-alun *lupa namanya :p*. Lumayan terkenal sampe ada artikel-artikelnya di media cetak *ada dipasang di tembok*. Dari sana kita diajak ke rumah eyang Suami trus nganterin para lelaki Jum’atan ke masjid.

Habis sholat Jum’at, kita diajak jalan-jalan ke tempat pemandian selir-selir Sultan namanya Taman Sari. Bangunannya sudah tua dan ada lorong-lorong gitu. Selain itu juga ada bangunan-bangunan yang udah runtuh yang katanya gara-gara ada gempa. Abis dari makan siang kita pulang ke rumah, istirahat dan tidur siang. Malemnya kita diajak makan sego kucing trus naik kereta muterin alun-alun. Keretanya lucu ada lampu-lampunya! Satu kali puteran 15rban.

Besok paginya kita diajak ke tempat wisata Gunung Merapi. Masuknya gratis, bayar parkir ajah. Kita bisa naik ke atas jalan kaki ato nyewa ojek. Selaen itu bisa jalan-jalan lihat rumah penduduk yang udah rata sama tanah gara-gara kena muntahan lahar merapi :(. Sedih banget.. Sebenernya kita juga bisa ke tempat bekas rumah Mbah Maridjan tapi waktunya ga keburu karna kereta kita jam 2an. Habis dari Gunung Merapi kita diajak makan lesehan di deket Merapi trus cus beli oleh-oleh bakpia pathok then dianterin ke stasiun. Thank’s for the warm acceptance and the excellent treatment, Mbak Wati and Family! 🙂 🙂