My Husband is a Superb-Man! :))

Ceritanya beberapa yang lalu saya muntah-muntah sepulang kantor. Untungnya mual berujung muntah itu terjadi pas saya sudah nyampe di kos. Rasanya abis muntah lemes banget dan perut langsung kosong. Keluar semua yang dimakan dari pagi😦.

Then saya tidur selimutan. Ga lama Adyt dateng. Kebetulan hari itu dia pulang ke Malang, saya langsung cerita saya abis muntah. Adyt kaget dan kelihatan khawatir banget. Dia bawain saya makan dari Surabaya, saya langsung disuruh nyandar duduk di kasur trus saya disuapin. Dia juga buatin saya teh dan setelahnya saya dikasih selimut dua lapis dan saya langsung tidur🙂.

Dua jam kemudian saya bangun. And you know what did he do? Dia nyuci semua piring dan gelas-gelas bekas makan malam kami, bersihin kamar mandi dari closet, nguras bak, sampai lantai-temboknya. Dia juga lap-lapin meja, nyapu kamar. Pokoknya waktu saya kebangun kamar sudah bersih :’). Jam 3.30 pas kita bangun sahur Adyt udah nyiapin makan & buatin saya susu coklat. Abis gitu nyuci piring sama gelasnya lagi & nyapu kamar, kali ini sampai nyingkap2in karpet dan sapu2 bawah kasur segala. Abis gitu kita tidur lagi, jam 6 kita bangun saya dibuatin air panas buat mandi. Oh husband, thank youuu!!🙂🙂

Dua hari kemudian Adyt pulang lagi. Dia bawain kapur barus yang dia sebar di kamar sampai kamar mandi, beliin lampu bohlam buat ganti lampu tidur kamar, beliin pisau buah karna punya saya yang lama hilang, bahkan beliin batre buat jam beker saya. Alhamdulillah saya punya Suami yang luar biasa :’). My husband is a SUPERB-MAN!🙂🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s