Weekend & Awal Puasa

Hari Jum’at adalah puasa hari pertama saya. Malemnya karna ga niat sahur makanya ga pesen sahur sama ibu kos, eh jam 2 pagi laper. End up sahur sama mie gelas -___-“. *yah seadanya aja di lemari*. Bisa ditebak akhirnya di kantor badan lemas luar biasa! Cuma bisa geloyoran di meja ruang rapat sambil meluk si bantal pasir. Kurang lebih penampakannya gini :

20120724-104636.jpg

*this is what we called, bubuk-bubuk cantik :p*

Sorenya pas jam 16.30 saya pulang. Badan sudah lemas, pas bis ngetem di terminal terdengar adzan maghrib. Saya bekel frestea, susu ultra sroberi sama biskuit kelapa. Lumayan buat ganjel sampe Surabaya🙂. Jam 20.15 pas nyampe di terminal. Saya mampir Kindy’s Donuts dulu beli french fries & milo hangat sambil nunggu Suami jemput. Then he came at 20.30, we off to Ciputra World.

Niatan utama sudah pasti, Friday Movie Date🙂. Maunya sih nonton The Dark Knight, Batman, tapi karna kita datengnya udah mepet banget jadinya sisa bangku 2 baris paling depan. Ogah lah ya. Akhirnya milih nonton “What to Expect, When You’re Expecting” setelah tanya sama mbak-mbak tiket dan dia bilang filmnya bagus, Adyt pun setuju🙂. Ini penampakan filmnya :

20120724-105359.jpg

Sebelum nonton kita buka puasa cantik dulu di Pizza Hut. Kita cuma pesen soup salad sama dragon berry juice. Yum enak dan sehat🙂

20120724-105718.jpg

After that kita baru masuk studio. Overall filmnya bagus! Saya nangis di beberapa adegan karena very touching, secara itu film tentang hamil-hamilan gitu ya :’). Proses hamil sampai melahirkan itu touching banget menurut saya. Adyt juga bolak balik ketawa😀. Ceritanya simple tapi lucu. Yang bikin lucu ya pasti gengnya bapak-bapak itu, Chris Rock dll. Ada juga Chace Crawford dari Gossip Girls yang super kece, bikin heart-throbbing bangeet!

Besoknya saya harus merelakan Adyt liputan ke Bangkalan. Saya sendiri jalan-jalan sama keluarga ke PTC. Here’s my outfit🙂

20120724-110120.jpg

*ada yang bilang murup kayak sirup marjan hahaha*

Sorenya saya sekeluarga tarawih bareng di rumah mertua di Simpang, trus lanjut buka puasa bareng di D’Cost Graha Famili🙂

20120724-110247.jpg

Minggunya saya seharian ga kemana-mana. Puasa bikin lemes bok, bawaannya tidur melulu. Hihihi.. Sorenya saya praktek resep bikin Fluffy Pancake, beginilah jadinya :

20120724-110357.jpg

*rasanya pahit kata Adyt, tapi dia abis 2* -____-”

Trus tarawih bareng keluarga di rumah. Seneng kumpul-kumpul🙂

20120724-110457.jpg

Dan besok subuhnya setelah sahur saya kembali ke Malang :’). So glad to be home.. See you soon, Surabaya!

Leave a Reply

