Working Late

Akhir-akhir ini banyak banget rapat, hampir tiap malem. Maybe it’s because of our Area is in the lowest condition, dari Tabungan, AXA, EDC semua jelek pencapaiannya. I’m so sad😦.

Rapat ini di satu sisi emang bisa bantu Area untuk koordinasi sama Cabang-cabangnya. Fyi, Area Malang ini megang kurang lebih 35 Cabang dan Cash Outlet. So that means spread of authority-nya juga besar kan. Takut ga kehandle aja tuh, lha wong banyak gitu daerah cakupannya.

Nah akibat dari rapat-rapat itu, tentu aja capek yang luar biasa dan jadi sering pulang malem. Ini yang aku sebel. Di saat pulang malem berarti harus BBM Bu Nelly yang jaga kos. Sungkan kan kalo hampir tiap hari pulang malem😦. Belum lagi kondisi badan yang sudah pasti drop karna kecapekan. Puncaknya kemaren, akhirnya bedrest juga 2 hari😦. Tepaarr!!

Well then, Happy Tuesday everyone ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s