Testpack oh Testpack..

Jadi ceritanya saya sudah kepingin banget punya baby. Suami sih biasa-biasa aja, pengen sih tapi ga ngebet sampe nanyain tiap saya telat menstruasi. Ortu saya malah pengen saya dan Suami break 1 tahun dulu biar ada persiapan rumah, mobil, dan saya sudah dipindah ke Surabaya. Kalo mertua biasa juga soalnya mungkin karena kakak ipar saya sudah hamil ya? Hihihi..

But i’m different. I want baby, as soon as possible.

Ga tau kenapa ya, saya selalu ngotot kalo punya keinginan. Bukan dalam konotasi negatif ya, tapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai apa yang saya cita-citakan. Misalkan dulu pas jaman awal-awal kuliah saya kepingin banget punya jins Lee Cooper. Saya sampe bela-belain potong uang saku dari ortu 3 bulan demi bisa punya jins Lee Cooper. Sama halnya waktu saya pengen kuliah di jurusan Hubungan Internasional. Dari SMA kelas 2 saya sudah rajin cari info tentang mata kuliah-mata kuliahnya, bahkan sampe ikut kursus bahasa Jerman segala *sapa tau jadi nilai tambah, hihihi*. Selain itu saya juga rajin cari info PMDK Prestasi biar kuliahnya murah. Walopun pada akhirnya saya ga lulus PMDK Prestasi, toh pada akhirnya saya berhasil masuk HI juga lewat jalur PMDK Umum🙂.

Tapi perihal punya baby ini, saya ga bisa berbuat banyak. Oke mungkin waktu saya ngotot pengen cepet nikah sama Suami, saya bisa berusaha sekuat tenaga supaya dipercaya sama ortu saya & ortu Suami. Tapi ini? Saya ga tau harus berusaha yang kayak gimana *selain rajin ‘ketemu’ Suami :p*. Saya ga mau ke dokter dulu karna toh juga masih 4 bulan jalan ini umur nikahnya. Tapi jujur, setiap ada gejala-gejala kehamilan *payudara sakit, badan lemes, suhu tubuh anget, dll* dan sesudahnya saya test pack dan ternyata hasilnya negatif rasanya kecewa banget😦. To be honest, it hurts.

Sudah 3 kali ini saya testpack kehamilan. Dari pake yang One Med harga 2 ribu sampe pake Sensitif harga 20ribuan. Setiap kali abis testpack saya selalu harap-harap cemas. Ya nunggu 2 stripnya itu yang bikin deg-degan. Tapi mungkin Allah punya rencana lain, sejauh ini selalu 1 strip yang saya dapat. Mungkin saya dan Suami belum diberi kepercayaan untuk punya baby, and we’ll accept that.

Selama ini kita ga ada program-program khusus. Kalo Suami bilang “Sedikasihnya aja sama Allah..”. Dan saya setuju🙂. Perihal yang satu ini emang kita ga bisa ngotot. Sepenuhnya kuasa Allah. Saya dan Suami rajin menerapkan tips-tips biar cepet hamil yang dibilangin sama temen-temen, but that’s it. Ga ada cara aneh-aneh lainnya.

So i guess we just pray for the best right now. Sesuai hashtag saya di Twitter beberapa waktu lalu : #PrayForBaby. Hihihi..

Happy Tuesday, everyone🙂 ❤

8 thoughts on “Testpack oh Testpack..

  1. haiii..salam kenal..aq sedang merasakan kegalauan itu..hikzzz..TP msh 1 garis trs ni..huhuhu..btw udh hamil y?selamat y..semoga lncr smp waktu melahirkan nanti..

    • @ Adisty : Hai Adisty salam kenal juga ya🙂 Iya alhamdulillah saya dan suami diberi kepercayaan sama Allah, skrg usia kandungan masuk 4 bulan. Mohon doanya ya.. Sabar ya dear rejeki momongan itu pasti akan dtg di saat yang tepat🙂

  2. Ngmng2 masalah one med, sy pernah marah2 gr2 suami beliin yg itu, bgitu negatif sy tanya donk, “brp harganya” suami bilang “dua ribu”, sy lgsung ngomel2..mgkn gr2 murah jd gk detect klo sy hamil :p (krn hasilnya negatif pas itu)..trus krn gejala kehamilan trus berlanjut 2 minggu berikutnya tes lg, kali ini sy minta dibeliin testpack yg mihil *sensi2 ituu* :p..ehh positif deehhhhhh

  3. Sama banget kayak aku, dulu tiap pengen sesuatu bisa ngejar bener2 sampe aku dapat. Tapi hamil, gimana ngejarnya? Kata dokter juga ngga boleh hubungan sering2. Pernikahanku masuk bulan le 4 nih, doakan yaa semoga segera hamil🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s