Mon Delice dan Ikan Bakar 52

Hello, Freaky Monday!

Hari ini penat banget. Mungkin efek abis pijet di Mbah Lasni yang membuat tubuh saya kemeng di beberapa bagian, atau emang karena ini hari Senin. Hari setelah 2 hari weekend yang menyenangkan🙂. Dari pagi saya cuma goler-goleran dengan tidak bersemangat sama sekali, sambil kepikiran kenapa perut saya masih sakit😦. Tadi pagi saya ga dapet bis patas, jadilah saya naik bis biasa AC tapi seperti biasa banyak yang berdiri-berdiri. Sepertinya karena efek libur sekolah ya, bis-bis lagi pada dicarter.

Jam 7 pas saya sudah sampe kantor. Alhamdulillah di bis bisa tidur sepanjang perjalanan dengan sebelumnya mempersiapkan proteksi terhadap dua gembolan tas yang saya bawa dimana salah satunya berisi Samsung Galaxy Tab 7′ hadiah untuk nasabah yang dititipin Kanwil. Jam 9 pagi saya keluar sama Mariati ngambil laptop ke kos trus kita mampir ke Mon Delice beli rainbow cake dan cemilan-cemilan lainnya. Rainbow cakenya enak walo cuma 6 layer, harganya 17 ribu per slice guede.

Siangnya saya keluar naik becak ke Top Man buat ambil blazer. Abis gitu saya jalan ke Ikan Bakar 52 buat makan siang. Dan menu andalannya selalu, nasi putih + orak arik pedho pete + tahu goreng + es teh manis. Total 29 ribu saja *mewek*. Hihihi..

Let’s lunch!

20120702-124312.jpg

20120702-124318.jpg

Leave a Reply

