My Mom is in The House!

SURPRISED! MY MOM IS HERE!😀

Dari hari Minggu kemaren saya sudah cerita-cerita sama Ibu saya kalo minggu ini Adyt ga bisa pulang karena lagi piket redaksi. Ibu saya bilang, “Tenang aja Nduk, ntar aku ta maen ke Malang. Ta temenin..”. And here she is! Nekat berangkat naik bis patas sendirian jam 2 siang sampe Malang tepat jam 5.30 sore (udah sama naik angkotnya lho). Jam 7 saya pulang trus kita kangen-kangenan. Hihihi..

Abis sholat Maghrib saya bersih-bersih badan *ga pake mandi, dingin! hihihi..*. Agenda selanjutnya adalah, dinner! Kita naik angkot AG satu kali ke Grand Food Court. Tempatnya pas abis Carrefour Jalan A Yani. Kita makan Sate Ayam Pak Siboen yang terkenal itu. Saya pake lontong, Ibu pake nasi. Enak! Sate ayam 5 tusuk cuma Rp 8.750,- saja. Minumnya saya hot chocolate *taelah*, Ibu teh manis panas. Pulangnya kita naik angkot AG lagi trus turun di depan Istana Buah seberang kos. Kita beli buah anggur buat ngemil di kos, trus nyebrang pulang. Sekarang kita leyeh-leyeh, abis gini sholat Isya’ trus tidur🙂.

Thank you, Mom for coming!🙂🙂🙂

Leave a Reply

