Beach to Beach Adventure

Again, drafted post :p. Kalo postingan yang ini sudah lamaa sekali. Ini cerita jalan-jalan saya sama Suami & keluarga besar saya ke beberapa pantai, yang kebetulan waktunya berdekatan.

1. Trip to Papuma Beach

Di libur long weekend bulan Maret kemaren, kita sekeluarga jalan-jalan ke Lumajang, kebetulan Bapak lagi berobat di sana. Di hari kedua kita maen ke Pantai Papuma Jember. Yaay! Setelah selama ini cuma denger-denger ceritanya aja *yang katanya bagus*, sekarang akhirnya kita keturutan beneran kesana. Dan ternyata memang bagus! Walopun sayang banyak perahu yang berlabuh dan ditambatkan di pesisir pantai, ganggu banget, kita jadi ga bisa bebas lari-lari di pasir. But overall, seruu! Langit dan lautnya bagus banget🙂.

20120509-141613.jpg

20120509-141708.jpg

20120509-141629.jpg

20120509-141644.jpg

20120509-141747.jpg

20120509-141759.jpg

20120509-141813.jpg

20120509-141826.jpg

20120509-141838.jpg

20120509-141850.jpg

20120509-141725.jpg

2. Trip to Camplong Beach

Dari Pantai Papuma kita nyampe Surabaya jam 12 malem. Jam 6 pagi saya dan Suami sudah di Grahadi. Kita ikut touring motor ke Pantai Camplong, Sampang, Madura bareng-bareng sama rombongan TVRI dan seluruh wartawan di Surabaya. Acaranya ini yang ngadain Pakde Karwo, beliau buka acara bentar trus kita start jam 6.30 pagi. Perjalanan yang mestinya 2 jam jadi 3 jam! Banyak foto-fotonya di jalan. Hahaha.. Pulang sampe Surabaya lagi kulit menghitam. Hihihi.. But it was all fun!

20120509-142432.jpg

20120509-142441.jpg

3. Trip to Tambakrejo Beach

Kalo pas ke pantai ini, waktunya selisih sekitar semingguan. Lagi-lagi pas kebetulan ada libur long weekend. Saya sekeluarga termasuk Suami dan Budhe serta Tante dari ‘Nya ikutan smua. Kita nginep di Blitar 2 malem, di hari kedua baru kita ke pantai. Pas dateng ujan deres, tapi pantai sudah sepi. Kita makan ikan bakar dulu di warung pinggir pantai, pas ujan udah reda kita hiking naik bukit, pindah ke pantai pasir putih di sebelah pantai yang pertama. Pantai yang ini jauh lebih baguus! Pantainya bersih, pasirnya putih, dan sepi! Tapi sayangnya cuma bentar, keburu maghrib. Huhuhu..

20120509-143010.jpg

20120509-143038.jpg

20120509-143111.jpg

20120509-143343.jpg

20120509-143357.jpg

20120509-143419.jpg

20120509-143437.jpg

20120509-143452.jpg

20120509-143509.jpg

20120509-143539.jpg

20120509-153932.jpg

20120509-153949.jpg

20120509-154022.jpg

20120509-154057.jpg

One is never enough, bunch to die for!🙂🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s