All ‘n C Spa, All Time Favourite! :))

Hari Selasa kemaren sepulang kantor, saya dan Dyah teman sekantor saya, massage di All ‘n C, tempat spa favorit saya di Malang. Sejak saya kerja di Malang 2 tahun lalu saya sudah berlangganan massage dan kadang masker tubuh di sini. Tempatnya enak, cozy, harganya juga ga terlalu mahal. Paket massage, steam tubuh, dan mandi shower cuma 55 ribu saja untuk kurang lebih 1,5 jam🙂. That’s why kadang kalo saya lagi males keramas di kos, saya memilih untuk massage dan sekalian keramas di sini. Sambil mandi pake shower bok. Hahaha!

Terapis langganan dan favorit saya namanya Mbak Indah. Orangnya cekatan dan telaten banget! Pijetannya enak, hihihi.. Biasanya sebelum dimassage kita ditanyain mau pake krim lotion/minyak *kalo minyak saya ga rekomen walo baunya wangi tapi setelahnya licin di kulit*. Massage-nya urut dan lengkap! Ga ada yang terlewat! Awal kita tengkurep dan dimassage dari kaki sampe pundak, trus miring kiri-kanan, then telentang dan dimassage dari kaki sampe pundak juga. Pas kita dimassage bagian punggung, mbak-mbak terapisnya ini berdiri di atas punggung kita sambil tangannya digantung pake anduk, di besi gitu yang digantungin di atap plafon persis di atas kasur. Lucu! Terakhir kita disuruh duduk, trus pundak, punggung, kepala dipijetin lagi🙂.

Setelah kita selesai massage, baru kita steam tubuh. Kita disuruh masuk ke ruangan kecil ukuran satu orang, pintu ditutup trus kepala kita disuruh keluar gitu. Buat yang ga kuat panas 10 menit aja udah cukup kok. Setelah itu kita mandi, kalo kita keramas setelahnya disediain hair dryer juga. Oya! Di sini kita juga bisa pesen snack. My favourite is always susu milo anget sama roti bakar coklat. Heaven!🙂🙂

20120503-145109.jpg

Then i guess you should try once!🙂

Leave a Reply

