Friday Nite Date

Friday Nite Date kemarin kita spending time di Malang. Kebetulan Jum’at pulang kantor saya ada pertemuan Execution Coaching dengan pembicara dari Kantor Pusat. Acara baru mulai jam 18.00. Jadi saya bilang Adyt sepertinya saya pulang malem, dan saya minta dia pulang ke Malang. But fortunately acara selesai jam 19.30! Adyt pas banget baru dateng. Kita naik taksi ke Malang Town Square, beli tiket bioskop, beli popcorn, trus duduk manis di kursi 21 nonton Battleship. Horee!

Cerita Friday Nite Date minggu kemarennya lagi ga happy ending. Saya pulang dari Malang jam 20.00, gara-garanya ada kerjaan yang ga bisa ditinggal. Saya sudah telpon Adyt buat ngecek jadwal nonton, dia bilang ada yang maen jam 22.30. Pikir saya pasti masih nutut, eh ga taunya jalanan macet trus Adyt telat jemput -____-. Saya belum nyerah. Pikir saya gapapa deh telat setengah jam daripada ga nonton sama sekali. Ga taunya sampe XXI Ciputra World loket sudah ditutup😥.

Cerita Friday Nite Date dua minggu yang lalu *ngutang posting nih ceritanya*. Kita nonton John Carter di XXI Ciputra World, pulang jam 00.00! Yaah, walopun sekarang udah ga ada film midnite tapi at least kita pulangnya pas midnite :p.

See you! :*

20120415-101409.jpg

*maap kualitas foto kurang bagus secara cuma ngandelin lampu bioskop -___-*

Leave a Reply

