Bahagia itu Sederhana

Rabu kemaren Adyt bilang ga bisa pulang ke Malang. Alesannya make sense, Kamisnya dia ada jadwal liputan jam 7 pagi. But unfortunately when i called him, i’m in tired condition, jam 4 sore di kantor dan masih belum tau mau pulang jam berapa. Work sucks. Then dia ditelpon bilang ga bisa pulang. Saya marah.

Me : “Kenapa ga pulang? Kemaren kan udah ga pulang..”
Him : “Besok aku ada plan jam 7 pagi hun.. Takut telat..”
Me : “Biasanya tiap Senin pagi aku juga gitu!” *tutup telpon*

Dia telpon balik, 3 kali saya ga ngangkat. Di telpon ke 4 saya angkat telponnya..

Me : “Apa?”
Him : “Kok ditutup telponnya?”
Me : “Aku marah! Emang aku ga boleh marah?”
Him : “Ih ga boleh gitu! Ya udah aku ke Malang sekarang.. Tunggu ya..”
Me : “Jangan aku ga mau ketemu kamu!”
Him : *tut tut tut…*

Abis marah-marah saya nyesel juga. Kasian dia capek-capek ke Malang sampe sini malem trus besok pagi balik lagi. Saya trus nyoba sms+telpon dia. Ga bisa-bisa juga. Saya pasrah, jam 20.30 kerjaan saya baru selese trus pulang. Di jalan pulang saya kepikiran beliin Adyt makanan karna dia pasti laper. Then i bought him nasi goreng sama cap jay enak deket kantor *ngiler*.

Sampe kos karpet baru pesanan saya datang! Saya beli di sodara temen kantor dan bisa delivery ke kos🙂. Bayarnya juga bisa pas gajian, hahaha.. Saya beli ukuran kecil karna emang cuma buat di kos aja. Then saya cepat-cepat mandi ganti baju trus pasang karpet baru di kamar. Senenggg kamar jadi lebih bersih🙂🙂.

20120415-190412.jpg

Jam 21.30 Adyt dateng dg muka ditekuk, saya salim cium tangan dia dieeem aja. Huhuhu suamiku ngambek😦. Setelah dia bersih-bersih badan trus sholat kita ngobrol-ngobrol dari hati ke hati. Pada intinya dia selalu pengen ketemu saya tiap hari, tapi kita harus saling pengertian dengan jam kerja masing-masing. Saya manggut-manggut dan minta maaf. Ga tega liat suami saya sedih mikirin saya yang suka ngambek kayak anak kecil😦.

Setelah maaf-maafan *tsaahh* saya buka meja lipet Strawberry Shortcake di atas karpet, ngambil mangkok sama piring, tuangin nasi goreng sama cap jay, trus buatin dua cangkir hot choco delfi then Adyt saya ajak makan. Adyt makan lahap banget trus bilang dia terharu liat saya udah siapin makan malam. Walopun bukan saya yang masak, hehehe.. And it’s simply make me cry.. I cry silently while seeing him eating :’). And then i realized : BAHAGIA ITU SEDERHANA. Ternyata bener kata orang. Di momen itu, kita berdua duduk di atas karpet di kos Malang, makan nasi goreng sama cap jay berdua sambil liat Fast Furious di Trans TV, and it was perfect🙂.

20120415-190624.jpg

I just love when he’s around..

Leave a Reply

