And The Wonderful Weekend Continues…

Jadi cerita weekend kemaren ada lanjutannya, istilahnya Part 2-nya. Habis nganterin Tantri ke terminal buat balik Surabaya, saya sekalian menjemput suami yang pulang ke Malang. And he stayed until Monday..🙂🙂

Malam itu dari terminal, saya dan Adyt jalan kaki ke Taspen *puas kamu sayang bikin aku ngos-ngosan :(*, trus naek angkot ke kos. Biasanya kalo udah kemaleman sih kita naik ojek, tapi karena masih jam 8 malem jadi kita mutusin buat naik angkot. Betapa romantisnya nunggu angkot ngetem sambil crita-crita.. *dilarang iri!* *iri apa coba T_T*. Sampe kos kita bersih-bersih badan, crita-crita, sholat jama’ah bareng, trus tidur. Besok paginya kebetulan Adyt lagi plan CS ato Cari Sendiri, jadi cuma harus stand by ajah. Means dia bisa balik ke Surabaya ntar-ntaran🙂. Akhirnya *setelah males-malesan uget-ugetan* Adyt siap-siap dan nganter aku ke kantor! Yippie!!🙂🙂.

Kita naik angkot *lagi* berdua, trus lanjut naik becak. Hmm romantisnya empet-empetan di becak!. Sekali lagi, dilarang ngiri! Ini hanya untuk yang sudah menikah! *apa coba* *tsaahhh*. Nyampe kantor salim cium tangan trus dadah-dadahan, janjian abis briefing sarapan bareng di deket kantor. Kita berdua makan rawon di Warung Madangkara dan hatiku serasa melayang-layang… *lebay*. Sukaa banget dianter suamiku ke kantor..🙂

Siangnya sepupu dari Blitar, Dek Ria, telepon, kebetulan dia lagi maen ke Malang sekeluarga. Setelah dia jemput saya di kantor kita jemput Adyt di kos. Lucu banget suamiku bukain pintu sambil kucek-kucek mata bangun tidur.. Hihihi.. Setelah sholat dhuhur jama’ah berdua sama Adyt kita makan siang bareng-bareng di Bakso Bakar Pak Man Cipto🙂.

Sorenya saya ada rapat sampe jam 7 malem. D*mn! Huhuhu..😦😦. Beruntungnya saya punya suami yang 100 % mensupport karier saya, bukannya marah dia malah bilang kalo saya ga perlu khawatir, dia juga lagi kerja bikin naskah di kos. Semakin cintaaa!! Jam 7.30 malem saya sampe kos, siap-siap, mandi-mandi, sholat isya’ jama’ah, mampir Double Dipps bentar beli donat, trus saya nganter Adyt sampe ke angkot yang membawanya ke terminal. Oh belahan hatiku pulang ke Surabaya untuk bekerja.. Huhuhu…

Sampe ketemu secepatnya ya, Sayangku!!🙂🙂

20120405-201506.jpg

20120405-201526.jpg

20120405-201532.jpg

20120405-201537.jpg

Leave a Reply

