This Weekend

Cerita ini dimulai dari hari Jum’at di kantor, hari kerja terakhir di bulan Maret. Saya dan teman-teman di bagian Business Development pulang jam 20.30 krn hari itu hari terakhir dua BDR kami (Business Development Representative) bekerja bersama kami. Mulai Senin besok mereka akan dipindahtugaskan ke bagian lain. Jadi untuk mengenang kebersamaan kita ini, kita foto-foto dan tidak lupa juga dengan bos tercinta🙂. Setelah itu saya langsung pulang ke Surabaya, alhamdulillah sampai dengan selamat pukul 23.00.

Besok paginya, uh-oh, dapet sms dari Operation Manager yang isinya :

HARI MINGGU HARAP HADIR PADA SOSIALISASI DI TRETES DAN SIAP DI KANTOR JAM 6 PAGI

Oh my heaartt! Kenapa Sabtu-Minggu harus ada acara? Rasanya badan ini remuk redam, membayangkan malam itu juga harus kembali ke Malang😦😦. Karena suami sedang lembur hingga hari Minggu, saya mengajak adik saya Tantri menemani saya ke Malang. Kita naik bis berdua, sampai Taspen kita lanjut naik ojek. Sampai di kos jam 22.30 dan baru tidur jam 00.30! Hahaha.. Paginya saya bangun jam 5 subuh dan langsung siap-siap. *nguap*

Tepat jam 5.45 waktu di angkot menuju kantor, saya terima BBM dari Operation Manager saya yang bilang kalo acara tersebut dibatalkan karena sudah dimajukan tadi malam! Jadi saya tidak perlu ke kantor! Dalam hati tidak ada rasa dongkol sama sekali, yang ada malah seneng luar biasa! *bo’ong banget* *mbatin trus lapoo aku mbalik cepet-cepet nang Malang!!* *LOL :))*. Saya langsung kembali ke kos dan mengatur jadwal jalan-jalan berdua dengan Tantri🙂🙂.

07.00 – 09.00
Saya dan Tantri jalan-jalan ke Pasar Minggu Pagi di Jalan Ijen-Semeru. Jualannya banyak dan macem-macem! Dari jilbab, makanan, tas sampe Crocs. Kita sarapan Sego Duro langganan saya dan ngemil macem-macem dari jagung manis serut rasa bbq keju susu, roti mariam rasa fla dan meses coklat, susu murni dan yoghurt. Pulangnya kita balik ke kos naik angkot oper dua kali🙂.

13.00 – 15.30
Spa di All ‘n C Ruko Wilis! Kita ambil Paket Mawar, pijat 1 jam dan lulur pake krim coklat, mandi keramas, trus nambah susu milo anget sama roti bakar coklat keju. Our little heaven🙂.

16.00 – 17.00
Makan siang-sore di Warung Spesial Sambal di Jl. Ciliwung! Total ga sampe 50rb! Udah uwenaak ga mahal lagi :)). Kita pesen :
1. Nila bakar
2. Lele bakar
3. Sambal belut
4. Sambal terasi segar
5. Es coklat
6. Jamur goreng
7. Terong bakar dan goreng
8. Tempe bakar
NYAM!🙂🙂🙂

Abis maghrib kita naik angkot ke terminal nganter Tantri balik ke Surabaya🙂. Thank you so much Nyow for this wonderful weekend, untung ada kamu kalo ga sudah mati bosaaan di Malang! Hahahaha…

Oh this weekend, full of drama but finally got a happy ending🙂.

20120401-180041.jpg

20120401-180052.jpg

20120401-180100.jpg

20120401-180107.jpg

20120401-180118.jpg

20120401-180123.jpg

2 thoughts on “This Weekend

Leave a Reply

