Blog’s Theme

Ga tau kenapa ya, setiap punya blog saya sukaa sekali ngutak-ngatik themesnya. Paling suka sih browsing di Leelou Blogs atau di Blogger Candy, tapi dua web itu khusus buat Blogspot’s themes aja. Berhubung sekarang saya pake WordPress jadinya agak susah cari themes yang lucu-lucu kayak buat Blogspot gitu. Kalo buat Blogspot banyak pilihan themesnya dan macem-maceemmm desainnya…. Oya kemarin saya coba browsing Free WP Themes, sudah download 2 yang lucu tapi oh gimana oh gimana cara installnyaaa??? Sudah googling cara install, but hard to practice😦😦. Padahal cute lhooooo!!

Buat tema blog ini, kemaren sempet ada beberapa pilihan. Tapi akhirnya pilihan saya jatuh pada wordpress free blog’s theme dari WP, Journalist! Here’s the preview :

The Journalist

Tapi saya juga masih lirak-lirik cari tema yang lain sapa tau ada yang lucu dan cocok lagi. Ada ide? Bagi link tema bagus buat WordPress sangat dipersilahkan..😀.

See you then! :*

Leave a Reply

